Cara Mengatasi Hepatitis

Cara Mengatasi Hepatitis

Solusi yang aman dan ampuh untuk cara mengatasi hepatitis dengan cepat aman dan tanpa efek samping anda bisa menggunakan ektrak teripang laut yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit dengan cepat .

Cara Mengobati Hepatitis

hepatitis11Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”. Hepatitis juga dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Nah untuk cara mengatasi penyakit hepatitis ini anda bisa menggunakan ektrak teripang laut yang bisa di jadikan pengobatan andalan anda untuk mencapai kesembuhan.

Cara Mengatasi Hepatitis dengan Jelly gamat gold g

gamat

Cara Mengatasi Hepatitis Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, sejenis hewan laut yang kaya akan khasiat dan kandungan luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai cara mengobati hepatitisini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1000 jenis species teripang yang ada di belahan samudera di dunia. Teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang emas juga kaya akan zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi .

Jadi untuk anda yang sedang mencari obat hepatitis herbal anda bisa menggunakan ektrak teripang laut yang bisa mengobati hepatitis anda dengan aman dan cepat,  jadi untuk anda yang berminat memesanan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 2 botol

JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.180.000,-
Rp.5000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.175.000,-
2 btl 350ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.310.000,-
3 btl 350ml
Rp.540.000,-
Rp.70.000,
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.470.000,-
45btl (Paket Agen)
Rp.4.158.000,-
CD + Starterkit
Gratis Ongkir *
Rp.4.158.000,-

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!!

Dengan catatan untuk pemesanan tertentu. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

Sumber

Leave a comment